Rabu, 13 Juli 2011

Debu Beterbangan Ganggu Pengguna Jalan

Fri, May 13th 2011, 08:44
* Proyek Pelebaran Jalan Blangkejeren-Kotacane tak Disiram


BLANGKEJEREN - Warga dan pengguna jalan minta rekanan (kontraktor) yang mengerjakan proyek pelebaran jalan nasional Blangkejeren (Gayo Lues) menuju Kutacane (Aceh Tenggara) di sepanjang proyek tersebut disiram. Pasalnya, dalam pengerjaan proyek tersebut ratusan warga dan pemakai jalan setiap harinya terganggu dan mengeluh dengan debu dari badan jalan tersebut.

Pantauan Serambi, beberapa hari lalu, kawasan berdebu itu antara lain di kawasan Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren, dan kawasan Pungke, serta Desa Gumpang, Kecamatan Putri Betung, Galus.

Seorang pemakai jalan, Herman, kepada Serambi, mengatakan, akibat proyek pelebaran jalan itu tidak disiram oleh rekanan (kontraktor) yang menangani proyek tersebut, setiap harinya ratusan pengandara terganggu dan mengeluhkan debu tersebut.

“Kita bersyukur dengan proyek yang sudah mulai dikerjakan itu, namun debu dari pengerjaan proyek itu beterbangan setiap kendaraan lewat, sehingga menganggu ratusan pemakaian jalan setiap harinya,” kata Herman.

Ia menambahkan, para pemakai jalan sangat mengharapkan rekanan agar menyiram setidaknya dua hari sekali, sehingga tidak menganggu pemakai jalan. Begitu juga tumpukan tanah yang menghiasi ruas jalan di beberapa titik agar dibersihkan.(c40)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar