Minggu, 02 Januari 2011

Material Longsor Ganggu Pengguna Jalan

Wed, Dec 22nd 2010, 12:22


Material longsor yang terjadi Senin (20/12), hingga Selasa kemarin masih berserakan di badan jalan lintas Takengon-Blangkejeren, Gayo Lues. Material longsor itu sangat mengganggu para pengguna jalan. SERAMBI/RASYIDA

BLANGKEJEREN - Material longsor di jalan nasional yang menghubungkan Blangkejeren, Gayo Lues dengan Takengan, Aceh Tengah yang terjadi pada Senin (20/12), hingga Selasa kemarin masih mengganggu para pengguna jalan.

“Material longsor itu masih berserakan di badan jalan tersebut, sehingga menjadi rawan bagi pengguna jalan. Seharusnya petugas dari instansi terkait segera membersihkan material longsor itu,”kata Duan seorang pengguna jalan yang juga warga Blangkejeren, kepada Serambi, Selasa (21/12).

Hal yang sama juga diutarakan, Kahfi, warga Takengon, Aceh Tengah. Katanya, material longsor tersebut sangat menganggu para pemakai jalan tersebut. Dampaknya, kalau tidak secepatnya diatasi, dikhawatirkan badan jalan itu bisa rusak berat. “Seharusnya, pihak terkait tanggap dengan hal ini sebelum merenggut korban jiwa manusai,”tukasnya.(c40)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar